[NEWS] 130918 ‘Who Are You’ Ok Taecyeon & So E-hyun speak on its ending “Regrettable but happy”

Screen Shot 2013-09-18 at 11.03.29 AM

[INDONESIA TRANSLATE]
“Who Are You” Ok Taecyeon dan So E Hyun berbicara tentang akhir dari drama seri ini.

Pada tanggal 17 September, tim tvN drama seri “Who Are You” merilis komentar dari pemeran utama. “Who Are You” adalah drama dimana Shion (So E Hyun) yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu setelah koma selama enam tahun jatuh cinta dengan Gunwoo (Ok Taecyeon) yang hanya percaya pada apa yang ia bisa sentuh dan lihat. Kekasih Shion, Hyeong Jun (Kim Jae Wook) yang sudah mati muncul sebagai hantu, sehingga membuat cinta segitiga yang misterius.

So E Hyun mengatakan, “‘Who Are You’ seperti sebuah tantangan bagiku yang memungkinkan aku untuk memenuhi genre novel dan karakter Yang Shion yang menarik. Aku cukup menyesal tetapi drama ini akan menjadi kenangan karena banyak mengajariku. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukungku.”

Mengenai adegan yang paling berkesan, dia berkata, “Semua adegan mengesankan tapi aku ingat adegan dimana Shion mengatakan selamat tinggal kepada Hyeong Jun dan membiarkan ia pergi. Aku memberi lebih banyak perhatian dalam mempersiapkan diri untuk adegan saat aku ingin memahami Shion yang mengatakan selamat tinggal pada cintanya.” Adegan itu ditayangkan pada 16 September. Selama syuting adegan, So E Hyun kewalahan oleh emosi dan menangis tersedu-sedu bahkan setelah tanda OK diberikan, mendapat pujian dari anggota staf.

Ok Taecyeon berkata, “Aku benar-benar senang berada dengan aktor yang baik dan aku bersyukur untuk mereka.” Dia menambahkan, “Adegan paling mengesankan adalah satu dimana Gunwoo menangis terisak di ambulans saat Munsik (Kim Changwan) ditikam.” Dia mengucapkan terima kasih kepada karakter Gunwoo yang telah bersama-sama selama tiga bulan. Ok Taecyeon mengatakan, “Aku sangat menyesal dan semua orang melakukan pekerjaan yang baik. Aku berharap bahwa Gunwoo dapat memiliki hubungan yang baik dengan pemimpin tim Shion (So E Hyun) dan memimpin hidupnya seperti dia.”

Kim Jae Wook memerankan sebagai kekasih setia, Hyeong Jun, yang berusaha melindungi cintanya bahkan sebagai hantu. Dia berkata, “Kami telah bekerja sejauh ini sejak Juni ketika kita mulai syuting di Busan. Aku merasa waktu berakhir dalam waktu yang singkat. Itu adalah pekerjaan pertamaku (catatan: pekerjaan pertama setelah Kim Jae Wook menyelesaikan wajib militernya). Untungnya, banyak orang mencintai drama ini. Aku senang. Aku akan mengingat drama ini sebagai salah satu dengan kenangan baik, hasil yang baik dan orang-orang yang baik.”

Pada episode “Who Are You” sebelumnya ditayangkan pada tanggal 16 September, Shion mengungkapkan korupsi yang dilakukan oleh pemimpin Mun Hongju (Park Youngji) dan kebenaran tentang kasus penyelundupan dari enam tahun yang lalu. Hyeong Jun, yang dalam keadaan koma, bertemu Shion dan akhirnya meninggal. Episode terakhir dari “Who Are You” yang akan ditayangkan pada pukul 11 malam ini (pada tanggal 17 September).

original article : naver, Ind trans by dee@TaecyeonFanID

TAKE OUT WITH FULL CREDIT !

Published by

Taecyeon Indonesia™

- The 1st Indonesian Fanbase of 2PM’s OK TAECYEON. We share the latest news, pictures and anything about Ok Taecyeon and 2PM - contact us » okcatfanid@yahoo.com

Leave a Reply

